Cara Mengatasi Lag Pada Game PC atau Laptop dengan Game Booster - yanateinfo

Cara Mengatasi Lag Pada Game PC atau Laptop dengan Game Booster

Cara mengatasi lag pada game pc dengan game booster adalah postingan kali ini yang akan YANATE share kepada pengunjung setia BLOGnya YANATE.
Sebelum saya membahas cara mengatasi lag pada game pc menggunakan game booster maka ada baiknya yanate mengucapkan terimakasih banyak kepada pengunjung BLOGnya YANATE.


Baiklah sebelum sebelumnya YANATE akan menjelaskan sedikit tentang game booster.
game booster merupakan salah satu aplikasi yang berguna mengoptimalkan Memory RAM pada laptop atau PC kita. cara kerjanya yaitu dengan mematikan sementara proses yang sedang berjalan pada saat kita sedang bermain Game.

berikut caranya dibawah ini.

Pertama download di situs resminya GAME BOOSTER
carilah yang versi terbaru dari aplikasi tersebut

Selanjutnya install aplikasi sesuai petunjuk, setelah anda menginstallnya silahkan buka aplikasi tersebut.

Cara untuk menggunakan aplikasi tersebut sebenernya sangat simpel dan mudah yaitu:
-klik add lalu pilih game yang akan di buka melalui direktori
fungsinya untuk menambahkan game yang akan kita jalankan.
-pilih game yang akan dijalankan
supaya bisa memilih game yang mana yang akan di jalankan
-lalu tekan tombol Boost & Launch
agar aplikasi bisa bekerja sesuai aplikasi.

maka game yang ingin anda mainkan bisa lebih cepat daripada biasanya. sebenernya aplikasi ini hanya untuk mengoptimalkan semua memory RAM pada laptop kita agar memory difokuskan pada satu aplikasi yang ingin kita jalankan.
jika masih ada lag kemungkinan besar memang spec PC kita belum mendukung pada pada game tersebut atau bisa juga karena kipas laptop yang lemah.
sebelum kita membeli atau mendownload game ada baiknya melihat spec laptop atau PC yang kita punya karena akan percuma jika laptop pas-pan tapi pengen main game dewa kelas GTA 5.

Sebenernya Game Booster juga tersedia untuk di ponsel android, tapi saya tidak akan bahas yang itu pada artikel ini. bila mau cari di playstore banyak kok gan.

baiklah sebelum YANATE mengakhiri artikel ini ada baiknya yanate mengucapkan termimakasih kepada pengunjung blog ini. semoga kalian sehat selamanya.
tolong jangan dikopas untuk di posting ulang. tapi boleh jika hanya merubah kata katanya. lain kali pasti saya akan posting yang lebih bermanfaat atau anda bisa request. bila ada yang ingin ditanyakan bisa bertanya pada kolom komentar. termimakasih
Tag : tutorial
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Lag Pada Game PC atau Laptop dengan Game Booster"

Back To Top