Cara Membuat Blog Yang Benar di Blogger - yanateinfo

Cara Membuat Blog Yang Benar di Blogger

Cara membuat blog yang benar di blogger adalah postingan YANATE kali ini. Baiklah sebelum kita memulai cara membuat blog, ada baiknya yanate mengucapkan terimakasih kepada para pengunjung setia BLOGnya YANATE.



Baiklah sebelumnya YANATE akan menjelaskan apa itu blog, blog menurut YANATE adalah sebuah website yang dapat dimiliki oleh siapapun sehingga kita dapat memposting sebuah artikel atau konten-konten didalamnya. blog pun terdiri dari hosting dan free hosting.
hosting adalah blog yang dimiliki dengan cara membayar kepada penyedia blog tersebut seperti blogger dan wordpress dan nama url dapat kita miliki sepenuhnya tanpa ada tanda kata blogger maupun wordpress.
free hosting adalah blog yang dimiliki dengan cara gratisan dan tanpa membayar blog tersebut, tetapi kekurangannya kita tidak dapat menghilangkan tanda seperti blogspot maupun wordpress di url blog kita, akan tetapi sewaktu-waktu blog tersebut bisa dibeli biasanya dengan menyewa bulanan maupun pertahun.

Aduh capek basa basi mulu dari tadi. Baiklah simaklah pembahasan berikut dibawah ini.

Pertama-tama anda harus punya akun Email tapi disarankan mempunyai akun Email nya mbah Google agar lebih mudah terindex di search engine mbah gugel, bila belum memiliki akun gugel bisa buat dulu pada link dibawah

Sekarang YANATE anggap kalian sudah punya akun gugel, sekarang pada tahap selanjutnya silahkan kunjungi blogger pada link dibawah ini

Caranya sangat mudah anda hanya harus tinggal membuat akun blogger dengan cara login menggunakan email gugel anda dan caranya pun tidak ribet.
Setelah anda berhasil membuat akun blogger pilih New Blog atau Blog Baru setelah itu pilih Create New Post dan buatlah artikel yang anda inginkan setelah itu klik Publish atau Publikasikan

Selamat sekarang kamu kamu sudah punya blog sama artikelnya, sekarang tinggal kita pamer ama tmen biar perlu anda buat fan pagenya di facebook biar lebih keren blognya.

Mungkin cuma segini dulu yang bisa YANATE sampaikan kepada pengunjung setia BLOGnya YANATE, tanpa kalian mungkin blog ini bisa nggak ada. terimakasih kepada pengunjung blog ini. tolong jangan dikopas bila ingin diposting ulang. boleh di kopas tapi buat kata-kata anda sendiri dan saya sangat berterimakasih bila menyertai nama blog ini. bila ada yang ingin ditanyakan silahkan isi pada kolom komentar dan pasti dijawab secepatnya. terimakasih
Tag : tutorial
Comments
1 Comments
1 Komentar untuk "Cara Membuat Blog Yang Benar di Blogger"

Mantap dah artikelnya
http://essenaquatic.xyz/essen-kilo-gebrus-ikan-mas

Back To Top