Download Game Jahil Magic Cup - yanateinfo

Download Game Jahil Magic Cup

Seperti yang yanate janjikan kepada kalian semua. Kali ini yanate akan membagikan link Download Game Jahil Magic Cup secara gratis tentunya bagi kalian yang ingin sekedar menjahili teman-teman kalian. Tapi sekedar mengingatkan yanate tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada korban yang akan dijahili oleh kalian karena dapat menyebabkan kaget lalu bisa copot jantungnya. hehhehe.


Didalam game ini kita akan menebak lokasi bola yang terdapat pada gelas plastik yang diacak. Didalam game ini ini tersedia 4 mode yakni Easy, Medium, Hard, dan Rly Hard.


Jika dalam mode easy atau medium mungkin terasa mudah bagi sobat nih! silahkan coba mode hard yang lebih menantang, jika mode hard juga terasa tak seberapa atau cemen! silahkan coba mode Rly Hard! tapi ada tapinya, jika memilih mode Rly Hard mungkin rasanya bolanya diacak lebih cepat lagi namun akan muncul cewek cantik dengan teriakan yang manis seperti gambar di bawah.


hahahaha. kalian pasti kaget atau nyumpak. Game ini juga bisa kita gunakan untuk ngejahilin temen-temen sobat. tapi sebelum menjahili temen sobat! lihat dulu efek samping dan manfaat yang akan terjadi dibawah ini.

Efek samping
- Kaget (sudah pasti)
- Kejang-kejang (karena shock liat hantu)
- Galau (nah yang ini yanate bingung, mungkin keinget wajah mantannya kali)
- Mukul Layar Laptop (jelas lah kalo gak percaya liat video dibawah)


- Ente yang ditabok (kalo mau jahilin mending menjauh dikit dah dari temen ente tuh)
- Mati mendadak (inget gak boleh nakutin nenek-nenek kualat lho ntar)
- Diputusin pacar (misal kalo pacar gk demen bisa diputusin dikirain lho naksir ama mbak yang ngagetin di laptop sobat, akhirnya diputusin deh)

Manfaat
- Puas (hehehe karena kita bangga dapat ngejahilin temen apalagi sampai nangis)
- Dipeluk Cewek (jelas donk! soalnya terkadang kalo takut tuh cewek bisa meluk elu karena takut, apalagi buat lho yang lagi JONES AKUT pasti gembira deh, Gurih-gurih eNyoi)
- Lho bakal terkenal (Pastinya temen yang lho jahilin bakal ngasi tau yang lainnya bahwa lho punya game yang aneh ini, sekalian bisa PDKT ama cewek yang lho taksir karena penasaran, akhirnya jones pun bahagia)
- Dapet Pahala (jelas, karena pasti temen lho akan minta nih game. jika lho berniat saling berbagi pasti akan dapet pahala. berbagi itu indah)
mungkin kalo ada yang ingin menambahkan bisa post di komentar.

Dari tadi yanate ngoceh mulu, pada gak sabaran nih mana link downloadnya. nih silahkan dicomot link dibawah ini.
Magic Cup

Oya lupa! Karena game ini berformat Flash ato SWF kalian bisa memutarnya di browser atau pemutar Flash seperti flashplayer. terkadang laptop bawaan sudah terinstall flashplayer dan terkadang tidak.
Jika kalian belum punya pemutar flashnya bisa download pada link dibawah ini sobat.
Flash Player

Baiklah mungkin segitu dulu artikel kali ini terimakasih sudah mengunjungi blog ini.
Curhat: Yanate sebenernya takut lho ngomong ama cewek! Yanate Naksir berat ama cewek pendiem yang di STAHN itu sayangnya yanate gk tau namanya, Padahal yanate pengen punya pacar, tapi malu nembak. nasib jones memang dafuk.
Tag : game jahil
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Download Game Jahil Magic Cup"

Back To Top