Cara Mengundang Teman Anda di Fan Page Facebook - yanateinfo

Cara Mengundang Teman Anda di Fan Page Facebook

Cara mengundang teman anda di fan page facebook adalah postingan BLOGnya YANATE kali ini. Sebelum YANATE membahas artikel ini ada baiknya yanate mengucapkan termimakasih kepada pengunjung blog ini sehingga bisa memberi manfaat bagi para pengunjung.



Sebelum YANATE menjelaskan cara mengundang teman di fan page facebook sobat, YANATE akan menjelaskan sedikit apa itu fan page, fan page adalah suatu halaman yang berupa mini blog, sehingga kita bisa membuat artikel singkat maupun panjang dan simpel, biasanya fan page difokuskan dalam satu topik saja, misal fan page tentang cerita lucu, maka admin akan memposting tentang artikel-artike lucu. itulah sedikit penjelasannya.

Nah! bagaimana jika seorang pemula yang baru pertama kali membuat fan page, tetapi tidak tahu navigasi untuk mengundang teman untuk menyukai halaman tersebut, maka dalam simaklah cara berikut di bawah ini.

Pertama klik pada panel pada pojok kanan yang tertera pada gambar dibawah ini.

Setelah itu klik kembangkan pemirsa dan pilih undang teman.


begitulah cara tutorial kali ini. nanti lain kali YANATE akan memposting artikel yang lebih bermanfaat untuk para pengunjung setia BLOGnya YANATE.

Sebelum YANATE mengakhiri postingan ini ada baiknya saya mengucapkan terimakasih kepada para pengunjung blog ini.
Tolong jangan dikopas untuk diposting ulang, boleh-boleh aja sih tapi harus lain kata-katanya. jika ada yang ingin dikatakan silahkan bertanya pada kolom komentar di bawah ini.

Tag : tutorial
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Cara Mengundang Teman Anda di Fan Page Facebook"

Back To Top