Cara Uninstall Aplikasi di Windows 7 - yanateinfo

Cara Uninstall Aplikasi di Windows 7

Mumpung baru punya blog nih sobat..... sekarang YANATE akan memposting artikel tentang cara uninstall aplikasi di windows 7. sebelumnya saya sangat berterimakasih kepada para pengunjung blog ini karena YANATE merasa bangga jika YANATE dapat membagikan ilmu-ilmu yang YANATE pelajari dari pengalaman YANATE sendiri, demi kemajuan bangsa ini  dan generasi penerus negara ini agar teman-teman bisa menjadi pintar dan memang itu harapan saya karena saya sangat gembira bila artikel ini bisa bermanfaat buat teman-teman sekalian.

baiklah... sebelum saya menjelaskan cara uninstall aplikasi  di windows 7 ada baiknya teman-teman mengetahui apa itu aplikasi.
aplikasi adalah sebuah program yang ada pada suatu Operasi System Windows, Linux, Mac, Android, Java, Symbian dan masih banyak Operasi System lainnya yang saya tidak bisa saya sebutkan.
kegunaan dari aplikasi yaitu berfungsi sebagai kebutuhan atau hiburan daripada Operasi System tersebut, dan contoh-contoh aplikasi adalah Game, Media Player, Desain Grafis, dan masih banyak lagi.
tapi di artikel ini saya hanya akan membahas tentang aplikasi yang ada di windows saja.

Pernahkah anda dimana suatu ketika anda sudah sangat bosan dengan aplikasi tersebut dan segera ingin menguninstallnya tetapi teman-teman bingung tidak tahu caranya!
uninstall adalah suatu cara untuk menghapus atau mendelete suatu aplikasi yang ingin sobat hilangkan.
baiklah tanpa basa basi lagi saya akan membahas cara uninstall aplikasi di windows 7 dengan cara gampang maupun mudah.
cek this out.

Pertama klik Start pada windows























Setelah itu klik Control Panel pada menu sebelah kanan


Selanjutnya pada menu Program pilih Uninstall a program





Setelah itu akan muncul semua aplikasi yang akan muncul di komputer sobat, silahkan sobat double click pada aplikasi yang sobat ingin uninstall. disini YANATE akan menguninstal Sjboy Beta4 karena sudah bosen maen game java di laptop.


Setelah itu klik yes untuk menyetujuinya


Lalu klik OK


Selamat anda telah berhasil menguninstall salah satu aplikasi pada laptop atau komputer sobat.


Baiklah sebelum saya mengakhiri postingan saya ini, ada baiknya saya mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung yang sangat memerlukan artikel ini. sebenarnya masih banyak lagi artikel yang ingin YANATE Share untuk teman-teman sekalian. ingat pesan dari YANATE!!! janganlah menggunakan laptop pada tempat tidur dan beralaskan bantal supaya laptop anda tetap awet kipasnya. dan bagi yang mempunyai PC Desktop jangan lupa membersihkan kipas komputer anda minimal sebulan sekali biar awet juga. semoga kalian sukses. terimakasih.
Tag : tutorial
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Cara Uninstall Aplikasi di Windows 7"

Back To Top