Minyak Tanah Turun harga Rp 2500, apakah benar? - yanateinfo

Minyak Tanah Turun harga Rp 2500, apakah benar?

Minyak Tanah Turun harga Rp 2500, apakah benar? adalah postingan kali ini.

yanate sempat penasaran sih! dari beberapa orang yang yanate dengar katanya mereka telah menonton berita tentang penurunan harga minyak gas.

seperti yang dikutip dari politik.kompasiana.com mengatakan:
Pemerintahan Jokowi menurunkan harga BBM. Pengumuman dilakukan Menteri ESDM Sudirman Said, tadi pagi. Pengumuman diliput oleh Kompas TV. Tak ada teve lain yang meliput/menyiarkan.

komentar dari Panji Joko Satrio mengatakan:
Ini link dari Sindo, http://ekbis.sindonews.com/read/944314/34/harga-bbm-premium-turun-jadi-rp7-600-liter-1419995770.
Siapa yang ngumumin? Sofyan Djalil atau Sudirman Said? Kok Detik dengan SIndo beda? Kayaknya yang bener Sindo deh.
komentar dari Eka Andreadi mengatakan:
Minyak tanah bersubsidi hanya diedarkan di wilayah2 tertentu yg belum terjangkau program konversi gas. Sebagian besar pulau Jawa sekarang sudah pasti tidak ada lagi. Kalau mau beli minyak tanah non subsidi silakan hubungi SPBU terdekat. Tidak dijamin ada, tapi hanya di SPBU saja bisa anda dapatkan.

nah.... jelas belum ada kepastian apakah minyak tanah benar-benar akan menjadi Rp.2500 yang jelas yanate penasaran bahkan sampai sekarang... daripada bingung mending maen game android...

ada juga nih game Android Jahil Buatan Indonesia yang tentu saja membanggakan Negeri walaupun sang developer belum mengupload di PlayStore DOWNLOAD situs resmi yanatesoft..... dijamin gamenya bisa bikin temen agan pingsan atau minimal nangis... terimakasih.
Tag : info keren
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Minyak Tanah Turun harga Rp 2500, apakah benar?"

Back To Top