Aplikasi Jahil Kecoak Di PC - yanateinfo

Aplikasi Jahil Kecoak Di PC

Kali ini yanate akan membagikan Aplikasi Jahil Kecoak Di PC sobat YANATE. Aplikasi ini yanate dapet dari gugel. hohohhoo.



Sebelumnya saya akan menjelaskan apa itu kecoa, Kecoa adalah salah satu hewan yang paling YANATE benci, soalnya dulu yanate sendiri pernah dikejar-kejar oleh mahluk aneh yang satu ini, yanate lawan tuh pake sapu eh malah terbang kecoanya ke muka yanate, anjrittt dah, apalagi pas yanate lagi tidur!!! kecoanya berak dimulut ane, jiahhhh.
Sebenarnya yanate pengen bales dendam ama mahluk yang satu ini tapi susahnya minta ampun gan.
Akhirnya semuanya terbalaskan dendam yanate karena adanya aplikasi ini karena didalam aplikasi ini yanate bisa melihat beberapa kecoak yang terjebak dan gk bisa keluar serta tak berdaya didalam laptop yanate, hahaha puas.

Penasaran dengan aplikasinya lihat nih screenshot kecoak yang terjebak hehehe


Itu screenshot pas ane lagi fesbukan lho sobat, coba liat, betapa sengsaranya kecoak-kecoak tersebut dilayar hehehe.
Pas temen yanate melihat layar laptop saya. temen yanate langsung ketakutan gan. tapi saya bilang gk papa kok dia terjebak itu didalem laptop.

Mau aplikasinya! silahkan donlot dibawah ini. tanpa adf.ly sobat. jadinya gak perlu nunggu lagi capek capek nih...
Aplikasi Jahil Kecoak Di PC

Pertama install seperti biasa di laptop sobat, trus jalanin deh. bisa namba lebih banyak lagi dengan cara klik shortcutnya lagi sampai puas gan hehehe.
Oya sobat untuk ngilangin kecoanya gampang, tinggal masuk ke task manager trus pilih process cari aplikasi kecoaknya gan trus di end. liat screenshot dibawah.


Begitulah cara ngilangin kecoanya gan simpel dan mudah. jika ada yang ingin dinyakan silahkan tanya di komentar. terimakasih.
Curhat: Yanate takut kecoa lho.

baca juga download game jahil scary maze
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Aplikasi Jahil Kecoak Di PC"

Back To Top