7 Game Ringan Untuk Android Terbaru - yanateinfo

7 Game Ringan Untuk Android Terbaru

Pada kesempatan kali ini YANATE akan memposting informasi tentang 7 game ringan untuk android terbaru. berikut yanate posting 7 game android dengan spec rendah tapi tetep keren.

Berikut adalah 10 game ringan bisa dimainkan dengan spec rendah, ingat urutan tidak menentukan yang terbaik dan yang terburuk karena sama-sama bagus tergantung kebutuhan.
cekidot.

1. Pou

Bagi pengguna android, tentunya sudah tidak asing lagi dengan game ini, dimana didalam game ini kita diharuskan untuk merawat sebuah mahluk yang bernama pow, kita mewajibkan memberi makan, memandikan, serta memandikannya secara rutin. Kita juga bisa menambahkan beberapa aksesoris pada pow milik kita, agar kita tak jenuh terkadang tersedia beberapa minigame yang tentunya keren.


2. Clash Of Clans

Clash Of Clans atau biasa disebut COC merupakan game strategi yang sangat terkenal dan paling banyak diminati oleh sahabat YANATE, game bergenre MMORPG ini bisa juga disebut game Tower Defense karena kita diharuskan untuk membangun sebuah pertahanan yang kuat demi menahan serangan dari player lain. cara satu-satunya untuk mengumpulkan sumber daya terbaik yakni dengan menyerang player lain, karena game ini memang difokuskan untuk selalu rutin melakukan serangan karena percuma menunggu sumber daya hasil Town Hall milik sendiri.
Yang paling seru dalam game ini dimana kita bisa bergabung dengan klan milik player lain untuk bisa mengikuti Clan War atau kita juga bisa membuat klan sendiri. Yang paling berharga dalam game ini adalah Gem.


3. Elemental Knight Online

Siapa bilang ponsel android dengan spec rendah tidak bisa main game jepang RPG bergenre 3D. Menurut saya game ini sangat recomended banget bagi para gamers pecinta RPG jepang, dimana dalam game ini kita bisa saling berintraksi dengan sesama gamer lain dan melawan monster serta meningkatkan level, map pada game ini lumayan luas lho. Game ini tersedia versi gratis dan versi berbayar.


4. Minecraft Pocket Edition

Inilah salah satu game favorit Yanate yang paling keren, kesendirian didalam game ini kadang membuat yanate menjadi galau diiringi dengan instrumen yang lumayan galau juga, pokoknya galau, senang, sedih, dan seru terkumpul jadi satu dalam game ini. sebenarnya game ini pertama kali tersedia untuk game PC, seiring dengan adanya perkembangan game pada game ponsel, maka pihak MOJANG merilis versi portable untuk Android. Didalam game ini sebenarnya terdapat 3 mode yakni Survival, Creative, dan Hardcore. tetapi didalam versi portablenya hanya terdapat 2 mode saja yakni Survival dan Creative dan pengurangan beberapa elemen penting. kalo versi PC kita bisa mengandalkan semua fiturnya, tetapi didalam versi portable juga gak kalah kerennya kok. Pokoknya gami ini nomer satu deh.


5. Critical Strike Portable

Mungkin inilah mimpi bagi para gamer yang ingin maen game mirip CS tetapi Spec rendah, karena game ini mendukung android spec rendah. terdapat juga mode zombie dalam game ini. recomended deh, mainin aja.


6. Final Fantasi 3

Salah satu game legenda besutan Square Enix ini telah dibuat versi remakenya lho. Ini adalah salah satu game bergenre RPG, walaupun game ini ukurannya lumayan besar tetapi lancar dimainkan walaupun spec rendah.


7. Dr. Driving

Sumpah pertama kali yanate main game ini keren banget, gimana tidak, kita seperti sedang belajar menyetir gitu gan.



Itulah tadi 7 game ringan untuk android terbaru versi yanate.
kalo ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar.
Tag : game android
Comments
2 Comments
2 Komentar untuk "7 Game Ringan Untuk Android Terbaru"

keren keren nih sob,,, mantap

terimakasih atas kunjungannya sobat :)

Back To Top